Sabtu, 18 Maret 2017

Ganocelium (GL)

Ganocelium (GL)

Agen RG-GL DXN,Ganocelium (GL),Reishi Gano (RG)
Ganocelium (GL) - Ganocelium merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak jamur Lingzhi/Ganoderma yang dibekukan dan dikemas dalam bentuk kapsul.Jamur Ganoderma yang diekstrak berupa jamur yang berusia 18 hari sehingga sangat kaya akan kandungan polisakarida,spectrum vitamin dan mineral.

Khasiat mengkonsumsi Ganocelium (GL)

Kandungan polisakarida,spectrum vitamin dan mineral yang terdapat pada Ganocelium jika dikonsumsi secara rutin akan memberikan beberapa mamfaat bagi kesehatan tubuh,yaitu diantaranya:
  • Membantu memperlancar sistem peredaran darah seluruh tubuh hingga ke otak (celebral)

Sistem peredaran darah yang lancar menjadi salah satu kunci kesehatan bagi tubuh,jika sistem peredaran tubuh terganggu maka sistem keseimbangan dan kinerja organ tubuh lainnya akan terganggu.Oleh sebab itu dengan rutin mengkonsumsi kombinasi RG-GL akan membantu memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.
  • Menambah asupan oksigen dalam darah

Lancarnya sistem peredaran darah dalam tubuh disebabkan oleh beberapa faktor tertentu dan salah satunya adalah karena cukupnya oksigen dalam darah.Untuk menambah asupan oksigen dalam darah maka rutin mengkonsumsi Ganocelium adalah solusinya.
  • Menambah stamina dan daya tahan tubuh

Satu khasiat lagi dari rutin mengkonsumsi Ganocelium adalah meningkatnya stamina dan daya tahan tubuh.Dengan stamina dan daya tahan tubuh yang kuat maka secara tidak langsung tubuh kita akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Cara Konsumsi Reishi Gano (RG)

Untuk pengkonsumsian Ganocelium (GL)  meski dikonsumsi bersamaan dengan Reishi Gano (RG) agar khasiat total bisa dirasakan oleh tubuh.Dengan mengkonsumsi keduanya mamfaat yang akan dirasakan oleh tubuh ialah lancarnya proses detofiksifikasi tubuh,perbaikan fungsi organ tubuh,sistem peredaran darah lancar,bertambahnya kadar oksigen dalam darah,dan bertambahnya stamina&daya tahan tubuh.
Dosis Pengkonsumsian RG-GL
Minggu ke-1 : 1 Pasang RG-GL
Minggu ke-2 : 2 Pasang RG-GL
Minggu ke-3 : 4 Pasang RG-GL
Minggu ke-4 : 6 Pasang RG-GL

Cara Beli RG-GL DXN 

Untuk pembelian RG-GL caranya sangat mudah dimanapun anda tinggal,anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan produk RG-GL kepada kami.Kami Agen resmi penjualan RG-GL melayani pembelian RG-GL ke seluruh wilayah di Indonesia.

Pesan RG-GL sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan RG-GL seperti dibawah dan kirimkan melalui SMS,BBM atau Whatsapp kami,
Format Pemesanan RG-GL
SAN : RG-GL : Jumlah pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No handphone yang bisa dihubungi 
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826 -870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
 Contoh
SAN : RG-GL : 4 Botol :  Dewi Liana : Jl.Terusan Buah Batu,KM 30 Bandung : 083456333xxx
Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*
Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan RG-GL
Demikian informasi singkat mengenai penjelasan produk kesehatan Ganocelium (GL),jika anda ingin menjaga kesehatan Anda kami sarankan kepada anda untuk rutin mengkonsumsi Reishi Gano dan Ganocelium.

Baca Juga : Reishi Gano (RG) 

Ganocelium (GL) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar